Thursday, October 1, 2015

Style Feed Application

STYLE FEED
IS NOW AVAILABLE ON APP STORE !!!

Hai semuanya! Kali ini aku bakal nge-review aplikasi style feed untuk pengguna iphone nih! (aplikasi ini juga tersedia untuk android)


Sebenernya, ini aplikasi apa sih?

Aplikasi Style feed is a window shopping application for us who love shopping and love fashion! aplikasi ini memiliki banyaaaak sekali keuntungan if we have downloaded. Let's see their useful things :)

Jadi pertama, download dulu aplikasinya ya "stylefeed" dengan icon berwarna hitam-putih. Kamu bisa langsung log-in menggunakan akun facebook, jadi kita gak perlu ribet sign up lagi loh. Then, here we go!


Nah, untuk fitur dari aplikasi ini, ada HOT, FEED, dan SHOP. first let's learn about..... what's the HOT tab?


HOT tab berisi tentang store yang sedang mengadakan diskon yang sangat menggiurkan, jadi halaman ini seperti advertisement page yang berisi iklan dari store yang mengadakan SALE! Dari gambar di atas, bisa kita simpulkan bahwaaaaaa The Executive is on SUPER SALE up to 80%!



Second tab is FEED. So, what is it? Jadi, feed ini berisi store list yang sudah kita follow sebelumnya, jadi disini following kita adalah akun-akun store yang sudah sangat familiar, like XSML, 13th shoes, adorable projects, etc etc. Tab ini juga berisi tips, pengetahuan, dan fakta-fakta seputar dunia fashion.



Then, ini adalah tab yang berisi list store yang tersedia di aplikasi style feed, setelah kita klik tombol plus (+) maka secara otomatis akun mereka akan muncul di halaman FEED kita dan apalagi kita juga bisa mengetahui jika mereka sedang mengadakan SALE! we love sale, don't you?

We can see our page called "my page", disitu akan ada store yang sudah kita follow sebelumnya dan barang-barang yang sudah kita tambahkan di tab "wish list"


So, what are you waiting for? Let's try this very useful application :))

No comments:

Post a Comment